Monday, November 9, 2009

QSoft Cyber313 PowerEvent

(nih ada aplikasi bagus made by kakak saya.. hhehehehehe.. try it now..)

Baterai Laptop merupakan salah satu komponen yang berharga untuk jalankan aktivitas mobile. Umur baterai secara otomatis berkurang jika selalu digunakan. Salah satu penggunaan baterai yang sering "salah" yang mempercepat mengurangi umum baterai adalah mencharge secara terus menerus walaupun baterai telah full. Sayangnya Power Options milik windows tidak dapat menampilkan alert jika baterai telah penuh, hanya menampilkan alert jika baterai akan habis.

QPowerEvent dapat dikonfigurasi memberikan alert berupa teks atau suara yang didefenisikan sendiri, sehingga dapat digunakan untuk tulisan apapun dan suara pesan apapun. Alert dapat ditampilkan pada rentang 0-100% sisa penggunaan baterai, sehingga ada 101 buah pesan dapat didefenisikan. Program dapat juga dapat dibuat auto start saat windows mulai sehingga tidak perlu repot untuk menjalankan program ketika komputer dinyalakan.




Fitur
  1. Alert Teks custom. Anda dapat menentukan teks sendiri untuk
  2. Alert Sound custom, Alert berupa suara, rekam suara anda sehingga anda memiliki pesan suara yang unik
  3. Pesan dapat ditempatkan pada sisa penggunaan baterai dalam rentang 0-100 % sehingga dapat didefenisikan 101 alert pesan suara dan pesan teks.
Silahkan download >disini<

Sumber: http://luqnvic.blogspot.com/2009/01/qsoft-cyber313-powerevent.html

0 komentar:

Post a Comment

 

Subscribe to our Newsletter

Contact our Support

Email us: youremail@gmail.com

Our Team Memebers